Widget HTML #1

JADWAL SERVICE MOTOR HONDA

Murnisubajamas - Salah satu persyaratan penting dari garansi motor Honda adalah servis rutin di bengkel resmi motor Honda. Jadwal servis ini bisa anda lihat di buku servis anda. Disini kami lampirkan jadwal servis yang bisa anda gunakan sebagai panduan tetapi mohon diperhatikan bahwa kami tidak bertanggung jawab apabila ada perubahan jadwal di buku servis terbaru.

Servis berkala 1 – 4 adalah servis gratis sedangkan sisanya merupakan biaya sendiri. Mohon diperhatikan bahwa yang gratis hanyalah jasa servis dan apabila penggantian parts maka itu menjadi tanggungan sang pemilik motor Honda.
Untuk type matik dan cub service pertama di km 1.000 atau dua bulan dari tgl pembelian mana saja yang lebih dulu tercapai. Jika sering pakai maka ikutin km namun jika jarang pakai ikutin bulan jangan sampe ada yang terlewat agar gratis jasa service dan gratis olinya tidak hangus.

Kabar gembiranya di AHASS Murni Subaja Mas anda bisa booking online via aplikasi Daya Auto untuk 14 hari kedepan jadi nggak perlu repot-repot antri gaeesss. Download aplikasinya di playstore lalu registrasi dengan nama dan nomor tlp. Setelah login anda bisa tambahkan motor yang mau di jadwalkan.
KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "JADWAL SERVICE MOTOR HONDA"